Manipulasi PageRank dilarang oleh kebijakan Google Adsense

Assalamu alaikum wr wb?

Penerapan SEO untuk mengoptimalkan mesin pencari seperti Google terhadap blog yang kita miliki memang begitu penting, tetapi selain dari pada itu anda juga harus ingat, bahwa penerapan SEO atau Search Engine Optimize ini memerlukan beberapa ketentuan dalam penerapan nya, sehingga tidak menimbulkan kerugian terhadap diri sendiri, seperti misalnya... jika blog anda digunakan untuk menayangkan Google Adsense (Iklan Google), dan Google Adsense tersebut juga memiliki Syarat dan Ketentuan khusus untuk anda dipatuhi, diantaranya adalah larangan terhadap modifikasi data struktur dari hasil pencarian yang di palsukan, seperti misalnya PageRank yang di manipulasi (Bohongan), sehingga mengakibatkan penayangan Iklan Adsense anda di cekal oleh Google terhadap situs tersebut.

IKLAN

Baru-baru ini akun Adsense yang saya miliki juga telah dicekal untuk penayangkan iklan terhadap blog ini, Hhmmm... sesuatu yang sangat menjengkelkan sekali...! Awalnya saya tidak mengetahui tentang syarat Adsense yang satu ini, sehingga saya tertarik untuk menerapkan PageRank yang di modifikasi terhadap hasil pencarian di Google tersebut, yang kebetulan saat ini memang sedang ramai orang menerapkannya juga... Saya tidak tau apakah mereka juga sama tidak mengetahui efek samping nya, atau apa...?! yang jelas bagi anda yang berniat menjadikan blog atau website menjadi penayang untuk iklan adsense, saya sarankan jangan melakukan hal yang sama atau tanggung sendiri akibatnya seperti yang saya alami sekarang ini.

Memang sesaat setelah saya menerapkan PageRank yang di manipulasi terhadap hasil pencarian tersebut, pengunjung blog saya meningkat drastis, mungkin itu di akibatkan dengan tampilan dari hasil pencarian tersebut menjadi mencolok dengan adanya Ranking Nomor Satu di Google, sehingga orang menjadi tertarik dan memilih untuk membuka nya. Silahkan lihat ScreenShot gambar dibawah ini yang saat itu saya masih menggunakan metode PageRank yang di modifikasi pada hasil pencarian Google:

Google webmaster pun menyarankan agar data struktur dari hasil pencarian harus dapat diterima dan memenuhi standar mutu Webmaster, asalkan anda harus jujur dalam menerapkannya, silahkan buka salah satu Alat Webmaster dari Google (Richsnippets), untuk melihat ScreenShoot dari hasil pencarian Google untuk blog anda.

Memang sekarang ini mungkin nasib sial sedang menerpa saya, dan saya berharap anda jangan sampai bernasib sama seperti saya saat ini, yang baru saja diterima oleh Adsense dan mendapatkan beberapa dolar saja, akun adsense saya sudah tidak bisa menampilkan iklan di blog ini. Itu semua di akibatkan keteledoran saya yang tidak membaca Syarat dan ketentuan Adsense secara keseluruhan.

Semoga saja informasi ini dapat berguna buat anda, Wassalam....

IKLAN:

Posting Komentar

0 Komentar